Senin, 23 Maret 2015

Resep Cake Mocha Love Chocolates

Resep cake mocha love chocolates ini merupakan salah satu resep membuat kue kering dimana kue ini bersifat sebagai camilan manis bagi Anda maupun keluarga Anda. walaupun begitu, kue kering mocha love chocolates ini memiliki rasa yang tidak kalah nikmatnya dengan kue-kue lainnya. Bahkan kue ini cocok jika dijadikan teman sajian minum kopi ataupun teh pada sore hari di waktu hujan. Dengan rasa manis dari coklat yang dicampur dengan rasa mocha maka akan dihasilkan rasa manis yang menggiurkan dan tidak akan ada orang yang akan menolak untuk mencicipinya.


Selain itu, sajian resep kue mocha love chocolates ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan camilan spesial bagi pasangan Anda di hari kasih sayang ataupun hanya sebagai camilan manis bagi seseorang yang Anda cintai. Namun sebelum Anda memberikan kue ini, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kue ini. Adapun bahan yang harus disediakan yaitu:

Tepung terigu,
Cokelat bubuk,
Maizena,
Mentega,
Gula,
Telur.

Seluruh bahan di atas merupakan bahan-bahan yang sangat mudah Anda dapatkan di toko-toko bahan roti. Namun begitu, jangan lupa untuk menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik seperti contohnya Anda bisa menggunakan tepung terigu dari Bungasari yang memiliki kualitas baik demi menjaga kelezatan resep cake Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar